LIPUTAN DETIK.COM

.

Mahasiswa Menolak Kedatangan Melly Zamri ke Pekanbaru
Pekanbaru, Puluhan mahasiswa berdemo menolak rencana kedatangan Melly Zamri untuk menggoyang Pekanbaru dalam acara peringatan hari kemerdekaan. Namun pihak panitia tetap bersikukuh mendatangkan artis tersebut.



Mahasiswa yang menamakan dirinya, Gerakan Mahasiswa Pembebasan Wilayah Riau (Gema) menggelar aksi demo, di bundaran air mancur depan Kantor Walikota Pekanbaru, Jl Sudirman Pekanbaru, Riau, Sabtu (16/8/2008).

Dalam orasinya mahasiswa menolak rencana kedatangan Melly Zamri dalam acara tujuhbelasan di Pekanbaru. Terutama lagi acara itu akan digelar di kawasan lokalisasi Teleju Pekanbaru. “Kita menolak rencana kedatangan artis ibu kota itu,” kata Dedi salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Mahasiswa ini mendukung langkah MUI Pekanbaru yang dengan tegas menolak kedatangan Melly. Mereka juga menolak penghargaan (Award) kepada pelacur termuda dan tertua yang akan diberikan Eddy Akhmad RM, Sekretaris Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Provinsi Riau, selaku pihak panitia.

“Kita menolak bentuk-bentuk pornoaksi dan menghalalkan segala cara dalam mencari rezeki. Kita mendesak juga kepada pemerintah kota untuk berpedoman kepada Islam yakni syariah dan khalifah dalam menyelesakan segala masalah sosial,” teriak mahasiswa.

Sementara itu, Eddy RM yang juga anggota DPRD Riau, saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/8/2008), mengatakan bahwa pihaknya sudah membatalkan kedatangan artis Julia Perez. Namun untuk si 'Putri Malam' pihaknya sudah terlanjur menandatangani kontrak.

Sehingga acara Melly untuk menggoyang Pekanbaru di hari kemerdekaan tidak mungkin dibatalkan lagi. “Besok Melly akan menghibur warga Pekanbaru. Dan ini tidak mungkin kita batalkan lagi,” jelas Eddy RM.

Eddy RM menjelaskan, bahwa penampilan Melly Zamri hanya dibatalkan menghibur di lokalisasi Teleju di Pekanbaru Pihak panitia telah mengubah tempat lokasinya menjadi di halaman Kantor PDK Provinsi Riau, Jl Gelatik, Sukajadi Pekanbaru.

Menanggapi soal penampilan Melly Zamri, menurut Eddy, pihaknya sudah sepakat bahwa acara hiburan akan sesuai dengan norma-norma yang belaku di Riau. Malah katanya, pihaknya sudah mempersiapan baju kurung alias baju Melayu untuk Melly .

“Melly tidak akan berpenampilan seksi sebagaimana perkiraan orang selama ini. Kami sudah mempersiapan sesuatunya sesuai dengan tatanan adat di daerah kita. Melly sudah siap kok untuk tampil dengan busana Melayu,” pungkasnya.
(cha/fjr)


,

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Busby SEO Test

0 comment

Posting Komentar

Ketik komentar ncik dan puan disini... smoga kata2 indah sahaja *;* @;@ ^_^