.

Aksi ini diawali di Taman walikota Pekanbaru menuju RRI dan kembali kebundaran air mancur wal. kota. sambil membagikan nasrah masa menyeru kepada masy agar sadar bahwa masalah palestina bukan masalah kaum arab tetapi masalah kaum muslimin.

seruan kepada TNI merupakan seruan setengah hati karena hanya dengan khilafahlah darah kaum muslimin diseluruh dunia dapat ditagih. aksi damai yg diikuti sekitar 120 mahasiswa dari 4 perguruan tinggi di riau ini berjalan lancar dan aman, walau ada permasalah di RRI karena surat izin membacakan sikap live di RRI di serobot o' OMEK (salah satu omek yg sering membawa bendera negara bangsa, sehingga di Riau Post tertulis k**** "MENGUASAI" RRI is.. is.. is.. ) hari selasa itu, tapi ga ga jadi soal toh tujuannya masih normal walau jalannya tidak prosedural. setelah dikonfirmasi ke RRI ternyata pihak RRI kecolongan memberikan izin yg seharusnya pada GEMA Pembebasan.
dan subhanallah hari ini 2.000 masa hti riau longmarc menyeru ganjang israel, tigakkan khilafah. semoga tmn2 HTI ikhlas ya mengangkat isu palestina... karena 2009 udah dekat (emang 2009 ada apa?)



,

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Busby SEO Test

4 comment

  1. Anonim  

    4 Januari 2009 pukul 19.16

    one muslim, one spirit to curse israel satanic zionism.

    no more hatred and disunity between islamic movements organizations.

    Islam will revive. Insya Alloh.

  2. Anonim  

    11 Januari 2009 pukul 02.47

    ??

  3. Anonim  

    8 Februari 2009 pukul 23.01

    Dalam kasus-kasus seperti ini, sungguh sangat diharapkan wawasan yang cukup sebelum menyuarakan suatu aspirasi, apalagi jika sampai melibatkan banyak pihak. Mengenai masalah Israel-Palestina, saya justru tertarik membaca tulisan ini. Tapi karena keadaan sudah mulai tenang (semoga), mungkin saya tidak akan terlalu banyak berkomentar. :)

  4. romel  

    30 Maret 2009 pukul 03.50

    diskusi asyik:
    http://fsiekonomi.multiply.com/journal/item/185/conspiration_cia_report_israel_will_fall_in_20_years_

Posting Komentar

Ketik komentar ncik dan puan disini... smoga kata2 indah sahaja *;* @;@ ^_^